Monday, November 22, 2010

Kim Hyun Joong dan Rencananya di Masa Depan


Aktor Tampan yang terkenal lewat Drama Korea "Boys Before Flowers" dan "Playfull Kiss" Kim Hyun Joong diwawancarai tentang rencananya di masa depan, dan dia menjawab:


"Aku tidak bisa berhenti menjadi seorang penyanyi, itulah sebabnya sekarang saya sedang mempersiapkan proyek album solo. Aku akan mengeluarkan album Soloku ini pertengahan tahun depan dan saat ini saya sudah menerima sekitar 200 lagu yang berbeda. Dari 200 lagu, saya memilih sekitar 5. Anda dapat melihat album saya nanti ketika sudah keluar. "


Ketika ia ditanya tentang pernikahan, Kim Hyun Joong menjawab: "Rencana Pernikahan harus ditunda sekitar 10 tahun lagi." Kemudian ia menambahkan, "Sebenarnya, saya pikir saya bisa menikah sebelum umur saya 30 tahun. Untuk sekarang ini saya tidak mempunyai pacar . "


Kim Hyun Joong akan berumur 26 tahun pada tahun 2011. Dia telah menyelesaikan syuting Drama Korea 'Playful Kiss', dan memiliki banyak jadwal promosi serta merekam album pada bulan Mei. "


Kim Hyun Joong kembali memberikan pernyataan, "Saya juga harus melakukan Wajib Militer dan kembali ke drama / film sebagai seorang aktor yang baik. Ketika rencana tersebut dilakukan semuanya, saya akan berumur sekitar 35 tahun jadi aku bisa menikah ketika aku berumur 40 tahun. "

Wah, Oppa lama banget baru Meritnya....

Sumber : watchkoreandrama.net

No comments:

Post a Comment