Friday, September 23, 2011

Moment Kebersamaan Ae Ryung & Jin Goo - Chae Ryung & Hyuk Gi di drama korea It's Okay Daddy's Girl

Annyeonghaseyo....
Kali ini dewi pengen ngeshare moment-moment kebersamaan dua kakak beradik Ae Ryung dan Chae Ryung bersama Jin Goo dan Hyuk Gi di drama korea It's Okay Daddy's Girl.

  • Ae Ryung dan Jin Goo

 Jin Goo saat berusaha menghibur Ae Ryung di Ambulans
 Jin Goo menemani Ae Ryung menunggui Ayah yang sedang di Operasi

 Pernikahan Ae Ryung bersama Jin Goo. Jin Goo merasa iba saat melihat Ae Ryung bersedih karena Ayahnya tidak bisa datang di pernikahan putrinya.

 Pasca Pernikahan Ae Ryung dan Jin Goo

 Saat mantan kekasih Ae Ryung datang ke rumah Jin Goo dan berusaha meminta penjelasan pada Ae Ryung
Aku suka banget ma adegan ini....
Di bawah ini beberapa perkataan Jin Goo pada mantan kekasih Ae Ryung

Kenapa kau seperti ini padahal kalian hanya membuat janji untuk menikah???
Mengapa kamu hanya berjanji dan tidak menikahinya???
Apa kamu takut sesuatu akan terjadi???
Seorang wanita muda yang kau temui setelah Ae Ryung ataukah karena orang tua Ae Ryung sakit???
Jika aku mengatakan untuk segera membawanya pergi, apa kamu akan melakukannya? Kamu pasti tidak akan melakukannya kan?
Kamu melakukan ini hanya karena anak seorang pemilik Universitas kan???
Dengar, Ae Ryung sekarang adalah menantu dari Direktur dan Pemilik Rumah sakit Manin dan aku sebagai suaminya akan mewarisi semuanya.
Aku mengatakan untuk menikahinya dan kau hanya mengumbar janji saja. Aku jauh lebih baik dari anda karena bisa menikahi Ae Ryung.

So Sweet kan, seorang Jin Goo bisa mengatakan hal seperti itu untuk membela Ae Ryung, wanita yang dinikahinya hanya karena harta.

 Hari-hari yang dilalui Jin Goo bersama dengan Ae Ryung di rumah Jin Goo


Saat Jin Goo membantu Ae Ryung membereskan piring yang pecah. Disini Jin Goo membela Ae Ryung ketika dimarahi oleh Ibu Jin Goo/ mertua Ae Ryung

Adegan favoritku yang lain.... ^___^

Ae Ryung : Di hari pernikahan kita aku membuat perjanjian dengan Ayah kalau aku akan menceritakan semuanya nanti, itulah cara agar aku bisa bersama denganmu
Jin Goo : Kamu ingin tetap bersama denganku? Kamu tidak khawatir dengan Ayah dan mengkhawatirkanku? Kamu takut karena masalah ini kita akan berpisah???
Aku pikir aku sudah menjadi gila. Mengapa aku merasa aku memiliki semua yang ada di Dunia ini. Ayo kita pergi bersama-sama dan hadapi semuanya bersama. Istriku, darimana saja kau selama ini.
  • Chae Ryung dan Hyuk Gi

 Disaat Chae Ryung dan Hyuk Gi akan berpamitan

POV Hyuk Gi : Ada yang ingin dikatakan tetapi disembunyikan, menunggu sampai kita bisa tersenyumbersama

POV Chae Ryung : Setelah 2 tahun mungkin kita bisa bertemu lagi dan semoga disaat itu kita bisa berjodoh

 Moment-moment kebersamaan Chae Ryung dan Hyuk Gi






 Hyuk Gi menggendong Chae Ryung karena kakinya keseleo
Setelah 2 tahun

No comments:

Post a Comment