Monday, September 19, 2011

Telenovela Amigos X Siempre [2000]

Kali ini dewi pengen ngebahas sebuah telenovela yang selalu ada di hati dan pikiran dewi,
" AMIGOS X SIEMPRE".

Para Pemain :

Belinda Peregrin - Anna Capistran Vidal
Martin Ricca - Pedro Naredo
Christoper Uckermann - Santiago del
Ernesto Lagurdia - Salvador Vidal Ruvalcaba
Adriana Foncesca & Lourdes Reyes - Melissa Escobar
Odiseo Bichir - Francisco Capistran
Daniela Mercado - Lourdes Egurrola
Grisel Margarita - Patricia 'Patty' Hernández
Miguel Santana - Gilberto Sánchez Gabito
Naydelin Navaratte - Renata Sánchez Gabito
Ronald Duarte - Rafael 'Canicas' Núñez Zaldívar

Telenovela Amigos X Siempre bercerita mengenai persahabatan beberapa orang murid di sebuah sekolah yang bernama Instituto Vidal yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Julia Vidal. 

Julia memiliki seorang cucu perempuan bernama Ana. Tidak seperti anak-anak seumurnya, Ana memiliki kepribadian yang cenderung tertutup dan sering mengurung diri di kamar. Hari-harinya selain bersekolah selalu dihabiskan dengan bermain piano (lagu yang sering dimainin Ana, Mi Angel De Amor).
Kepribadian Ana bukanlah tidak beralasan. Sebuah kecelakaan tanpa sengaja menimpa dirinya dan Ibunya. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa sang Bunda dan menyebabkan Ana harus menjadi piatu di umur 4 tahun. Dan parahnya sang Ayah, Fransisco selalu menyalahkan Ana atas kematian sang Bunda.
Kedatangan sang Paman, Salvador dan anak angkatnya, Pedro perlahan-lahan merubah hidup Ana menjadi lebih berwarna.  Ana yang dulunya tertutup mulai belajar membuka diri. Apalagi sifat Pedro yang cenderung ceria.
Amigos X Siempre atau Sahabat selamanya.... Itulah yang terjadi pada Ana, Pedro, Lourdes, Renata, Santiago, Gilberto, Rafael, Patricia, Carlitos dan Juan.

Tidak mudah menyatukan pikiran dan pendapat dalam sebuah persahabatan. Tapi bagi Ana dan teman-temannya dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan.
Lourdes seorang anak yang tipikal pemalu dan merupakan sahabat baik Ana. Lourdes memiliki seorang adik lelaki bernama Carlitos yang cacat mental. Kekurangan Carlitos tidak menjadikannya terpuruk, justru menjadikannya ingin berusaha lebih baik agar diterima oleh teman-temannya. Dan Carlitos beruntung memiliki kakak, Ayah dan Ibu yang selalu mensupportnya.
Lain halnya dengan Renata dan Gilberto. Renata sering merasa cemburu pada Gilberto, sang kakak yang lebih diperhatikan oleh sang Ayah yang terkenal memiliki watak yang keras. Sang Ayah memiliki alasan tersendiri lebih menyayangi Gilberto, karena Gilberto anak lelaki satu-satunya yang dia miliki dan harapan Sang Ayah, Gilberto akan menjadi penerus perusahaan yang dia pimpin.Namun kasih sayang sang Ayah yang kelewat keras membuat Gilberto merasa tertekan dan membuatnya bicara tergagap.
Santiago, seorang anak orang kaya yang sangat sombong. Santiago sering melakukan hal apapun demi mencapai keinginannya bahkan berlaku curang pun akan dilakukannya. Satu hal yang membuatnya seperti cacing kepanasan, kedatangan Pedro di sekolah vidal membuat gadis yang disukainya, Renata jatuh cinta.
Rafael dan Patricia. Rafael yang mempunyai hobby makan diam-diam menyukai Patricia, seorang anak guru yang selalu bermimpi menjadi anak orang kaya. Patricia bahkan rela mengikuti Renata kemanapun, walaupun hatinya harus sabar menahan saat orang yang disukainya, Santiago mencari perhatian Renata.

(nyari gambarnya Juan susah banget)
Dan yang terakhir adalah Juan. Juan adalah cucu dari penjaga sekolah Vidal. Juan adalah sahabat baik Ana dan Pedro. Kebaikan hati Ana dan Pedro yang ingin berteman dengannya tanpa mengenal status membuat mereka menjadi sahabat karib.
Banyak lika liku yang harus dilalui Ana dan Pedro serta sahabat-sahabatnya. Mulai dari menghadapi seorang guru pria yang bernama Neftali, aturan-aturan sekolah yang terlalu mengekang diantaranya memisahkan antara anak lelaki dan perempuan, Fransisco yang sangat membenci Pedro dan Salvador yang dianggap akan mengambil alih sekolah vidal, kenyataan bahwa Ana dan Patricia adalah saudara, kecelakaan pesawat yang menimpa mereka hingga mereka terdampar di sebuah pulau dan keegoisan dari diri mereka masing-masing.

Tambahan:
Ana memiliki kekuatan yang bisa menggerakkan benda-benda hanya dengan menatapnya, keren ya....
Ana dan Pedro juga memiliki kalung yang sama yang mereka temukan bersama-sama....

Berharap stasiun televisi swasta menayangkan kembali drama yang satu ini.... ^___^
 kalau ini sahabatnya Salvador, namanya Marco
 kebersamaan Mellisa, Pedro dan Ana

 Ana mencoba menghibur Pedro yang bersedih atas kematian cassimiro, hamster kesayangannya




(piku-piku di atas aku capture sendiri)

pedro lagi main drum
3 sahabat...
martin ricca dewasa...
cakepnya waktu dia masih kecil
ana dan ibu guru melissa
AMIGOS X SIEMPRE
Sahabat selamanya
para pemain
ana cantik ya... ^,^
mantap...
si renata cemburu...





bisik-bisik apaan tuch???

Salvador, papa Pedro


Video Amigos X Siempre






Thanks to Youtube

No comments:

Post a Comment

Post a Comment