Thursday, February 17, 2011

Cinta Cenat Cenut

Nggak tw kenapa pengen banget nonton sinetron yang satu ini chingu... katanya sich ceritanya mirip meteor garden dan Bbf....

nach ini dia sinopsis ringkasnya....

sebuah drama remaja yang dibintangi oleh Natasha Rizky dan Boyband SMASH yang sedang digandrungi anak muda saat ini. Cinta Cenat-Cenut mengisahkan persahabatan, pergaulan dan percintaan dunia remaja, namun masih dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Drama remaja ini juga didukung oleh penampilan Ricky Komo, Zanetta, Derry Drajat dan Meisya Siregar.

CINTA CENAT-CENUT

menceritakan kehidupan seorang gadis SMA yang cantik dan sederhana bernama Putri. Putri mendapat beasiswa di sebuah SMA yang dimiliki oleh klan Rusdiantoro. Sejak pertama putri sudah bermusuhan dengan ketua SMASH dan juga pemilik sekolah, Rafael Rusdiantoro.

Ketika tahu bahwa sekolahnya adalah milik Rafael yang juga ketua geng dari boyband SMASH, Putri makin membenci Rafa. Rafael malah ditantang teman-temannya jadian dengan Putri. Batas waktunya sampai malam inagurasi. Morgan Rusdiantoro, sepupu Rafa yang juga anggota SMASH, mengusulkan mobilnya untuk jadi taruhan.


Sumber : trans tv

Gambar : google

No comments:

Post a Comment