Monday, February 7, 2011

Lee Min Ho mulai syuting City Hunter


Syuting serial City Hunter resmi dimulai awal Desember ini. Beberapa minggu sebelum syuting, Lee Min Ho terus mengasah skill untuk mendukung perannya. Selain rajin olah raga rutin untuk membentuk tubuh, Min Ho juga mengikuti pelatihan menembak. Semua demi City Hunter yang rencananya bakal mulai diputar Maret 2011.

Latihan Senjata Api
Setelah terpilih berakting di serial City Hunter, Lee Min Ho mulai intensif melakukan pembekalan diri dengan rajin berolah raga, mengikuti pelatihan bela diri, menembak, dan lainnya. Beberapa waktu lalu dia tampak mendatangi tempat pelatihan menembak untuk persiapan adegan action yang bakal dilakoninya dalam City Hunter. Kabar ini disampaikan langsung oleh perwakilan agensi Min Ho, Starhaus Entertainment.
“Lee Min Ho latihan menembak dengan menggunakan amunisi sungguhan di tempat pelatihan Kwong Chung di kawasan Gyeonggi-do, Ilsan. Untuk menghidupkan karakternya sebagai penembak jitu di serial City Hunter, dia harus membiasakan diri dengan teknik-teknik menembak seperti ini,” jelas perwakilan Starhaus. Setelah beberapa kali latihan menembak, Min Ho mendapat pengalaman baru mengenai cara menggunakan pistol dan senapan.

Kerjasama dengan Para Profesional

ImageImage

Walau SBS masih belum mengumumkan tanggal penayangan City Hunter, Min Ho sudah melakukan persiapan untuk syuting jauh hari setelah dirinya setuju berakting di serial tersebut. Sebelum mengikuti pelatihan menembak, Min Ho telah menjalani pelatihan ilmu bela diri secara privat. Karena jadwal latihan yang begitu padat, berat badan Min Ho otomatis berkurang. “Berat badannya turun beberapa kg karena pelatihan yang dilakukannya. Lee Min Ho dijadwalkan mulai syuting (City Hunter) awal Desember,” terang perwakilan Starhaus.
“Masih ada beberapa waktu lagi sebelum syuting dimulai. Saat ini Min Ho masih melakukan pemanasan. Untuk syuting adegan action, dia akan menerima pengarahan dari para profesional (ahli),” lanjutnya.

Sumbangkan Koleksi Pribadi Untuk Amal

Image Min Ho baru saja ikut berpartisipasi di Korea Festival 2010, acara amal yang digelar oleh The Korea-Thailand Communication Center (KTCC). Walau tidak hadir secara langsung, Min Ho menyumbangkan koleksi pribadinya untuk disumbangkan ke acara yang digelar di Bangkok tanggal 30 November – 5 Desember itu.
Selain barang pribadi milik Min Ho, even ini juga didukung oleh 130 artis Korea lainnya seperti Lee Jun Ki, Lee Jung Jae, Lee Da Hae, Ha Jung Woo, Kim Sun Ah, Kim Rae Won, Cho Hyun Jae, Gong Yoo, komedian Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun, Super Junior, Girls’ Generation, Brown Eyed Girls, TVXQ, sutradara Yoon Seok Ho dan Pyo Min Soo, dan lainnya.
Even ini diprakarsai oleh KTCC dan Kedutaan Korea Selatan di Thailand. Semua pemasukan dari even ini disumbangkan untuk membantu 3 juta warga Thailand yang menjadi korban banjir di Thailand beberapa waktu lalu. Min Ho sendiri menyumbangkan satu set jaket warna cokelat muda yang dipakainya saat membintangi serial Personal Taste.

Sepeda Santai Bareng Kim Bum

Image Beberapa waktu lalu netter Korea menemukan foto menarik di Twitter Min Ho (http://twitter.com/ actorleeminho). Foto itu menunjukkan Min Ho tengah bersepeda dengan seseorang di kawasan Han River (sungai Han) di tengah malam. Orang yang bersama Min Ho itu tak lain adalah lawan mainnya di serial Boys Before Flowers, Kim Bum. Foto itu diposting Min Ho dengan tulisan ”Cuaca bagus di sungai Han yang indah” pada 21 November lalu.
Menariknya, di hari yang sama Kim Bum juga mem-posting foto bersepedanya dengan Min Ho di situs Twitter miliknya (http://twitter.com/Actorkimbeom). Di bawah sinar temaram lampu jalanan, keduanya memakai baju musim dingin dan bersepeda bersama. Walau di foto itu mereka tidak tampak berdampingan, netter yakin jika Min Ho dan Kim Bum datang bersama.

Dukung Gerakan Anti Kekerasan Pada Anak Kecil
Sementara itu, tanggal 23 November lalu Min Ho men-tweet tulisan yang ditujukan untuk mendukung gerakan anti kekerasan pada anak kecil. Lewat Twitternya, Min Ho juga mengajak semua fansnya untuk mengikuti gerakan anti kekerasan. “Ini adalah pesan untuk menyemangati semua anak kecil korban kekerasan! Semuanya, mohon dukung saya di gerakan #Do not hit them with even flowers (jangan pukul mereka (anak kecil) walau hanya dengan bunga),” tulisnya.
Gerakan anti kekerasan pada anak kecil ini merupakan bagian dari kampanye 2010 Female and Children Abuse Prevention Campaign, #Do not hit them with even flowers yang digelar mulai 25 November hingga 10 Desember. Kampanye ini diadakan oleh Kementrian Persamaan Gender & Keluarga Korea Selatan, sekaligus untuk memperingati hari “Anti Kekerasan Pada Anak Kecil Sedunia”. Min Ho sendiri adalah duta UNICEF Love Net yang membantu mempromosikan kampanye tersebut.

Arrrggghhhhh, oppa g sabar liat aktingmu....

http://www.smileycodes.info


Sumber : Asian grup

No comments:

Post a Comment