Wednesday, March 23, 2011

Yoon Eun Hye memilih Mundur dari Drama Korea "LOVE SONG"


Chingudeul pasti pernah dengar kan, kalau Park Yong-ha (alm) dikabarkan akan bermain bersama dengan Yoon Eun-hye di Drama Korea terbaru Love Song. Karena beberapa kejadian salah satunya Pemeran utama Pria Park Yong-ha meninggal dikarenakan bunuh diri, proses syuting pun ditunda.
Kabar terbaru, Yoon Eun-Hye memutuskan mengundurkan diri karena tidak ada kejelasan dari pihak produksi soal proyek ini. Padahal sudah hampir sembilan bulan Yoon Eun-hye menunggu untuk bemain di drama korea yang diadaptasi dari Film Hongkong Populer "Comrades: Almost a Love Story atau Tian Mi Mi yang dibintangi Leon Lai dan Maggie Cheung".
Yom Eun-hye sendiri membenarkan kabar tersebut dan mengatakan kepada para penggemarnya untuk bersabar menunggunya kembali ke layar kaca. Dan katanya nich chingu Unnie-q ini akan bermain di Film terbaru yang berjudul My Black Mini-dress bareng Park Han Byul, Cha Ye Ryun, Yoon In Na, dan anggota U-Kiss, Dongho.
Film My Black Mini-dress, film yang akan digarap sutradara Heo In Moo, bercerita tentang kehidupan empat wanita berusia 20-an yang jujur dan bersemangat.

Aku akan bersabar Unnie.... ^_^

No comments:

Post a Comment